Recent Posts

Sabtu, 13 Juli 2013

0 komentar

Install CyanogenMod 9 pada Samsung Galaxy Y S5360

Anggaran smartphone Samsung Galaxy Y, smartphone ini dirancang untuk orang-orang yang ingin mengalami smartphone dengan harga biasa JAWA atau ponsel Symbian. Galaxy Y hadir dengan Android 2.3.6 Gingerbread yang. Para Orang-orang di XDA developer bekerja sangat keras untuk membawa output ini, ROM CyanogenMod firmware sekarang diperkenalkan untuk Y S5360 Galaxy yang memberikan Anda pengalaman seperti roti es krim.

Disclaimer:  Harap Catatan bahwa kami tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun secara keseluruhan atau bagian jika terjadi kerusakan perangkat atau Ponsel Android dengan memperbarui firmware yang merupakan peristiwa yang sangat tidak mungkin jika Anda mengikuti instruksi seperti yang disebutkan dalam artikel termasuk Prasyarat dan prosedur untuk memperbarui telepon Anda atau perangkat Android.
Prasyarat:  Langkah-langkah ini bahwa kami akan menyediakan hanya untuk model ini ponsel Anda tidak dapat menggunakan langkah-langkah ini pada perangkat lain, jika Anda akan menggunakan maka perangkat Anda dengan mendapatkan dirugikan saja.
Hal pertama yang Anda harus memastikan telepon Anda dikenakan setidaknya 80% sampai 85% sebelum Anda melakukan hal ini instalasi dinyatakan telepon Anda akan mendapatkan mematikan di antara proses instalasi atau pembaruan ini dapat menyebabkan kerusakan serius pada perangkat atau ponsel
Pastikan Anda melakukan backup semua cadangan barang-barang Anda semua Anda file penting seperti musik, video, foto, aplikasi, log panggilan, pesan dll, cadangan semua data Anda dari kartu MicroSD Anda.
Pastikan tanda centang pada USB Debugging pada perangkat Anda atau Mobile. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan hal itu di bawah ini adalah petunjuk sederhana bagi Anda Pergi ke Setting >> Aplikasi >> Pengembangan >> USB Debugging dengan mengikuti langkah-langkah sederhana Anda akan mengaktifkan USB debugging.
Juga Pastikan bahwa Anda menonaktifkan semua antivirus dan Kies karena mereka akan kekacauan dalam instalasi atau pembaruan.

Dan akhirnya memastikan bahwa semua driver yang diperlukan akan diinstal pada komputer atau laptop .
Ikuti langkah-langkah untuk melanjutkan Langkah-langkah:
  1. Ambil Rom berkas Android ke komputer atau laptop dari  link di sini .
  2. Juga Anda perlu men-download Google Apps  jika Anda tidak memilikinya sudah.  
  3. Sekarang Anda perlu mengirim file ke kartu memori Anda yang baru saja Anda download ke komputer Anda dalam langkah-langkah sebelumnya.
  4. Matikan telepon Anda dan lepaskan dari komputer Anda. Sekarang masuk ke Bootloader Mode, tekan tombol volume bawah sambil memutar telepon.
  5. Setelah Anda masuk ke ClockworkMod , melakukan full data wipe. Sekarang gulir ke bawah dan pilih 'ZIP Flash dari kartu SD'. Untuk memilih dan pilihan yang Anda harus mengklik tombol power.
  6. Pilih 'pilih zip dari SD card' pilihan. Sekarang pilih 4.1 Rom Android file zip yang Anda disalin sebelumnya pada perangkat Anda pada langkah sebelumnya Setelah Anda pilih file ROM instalasi akan dimulai. 
  7. Setelah Anda memilih file ROM instalasi akan dimulai. Ini akan memakan waktu 5-10 menit untuk menyelesaikan setelah instalasi selesai pergi ke "+ + + + + Kembali" dan kemudian reboot ponsel Anda dengan memilih "Reboot Perangkat Now".

0 komentar :

Best viewed on firefox 5+

Postingan Populer

Followerd

Copyright © 2011 Design by Dadang Herdiana